Tuesday, December 27, 2011

Ciri-Ciri Cinta Sejati

Cinta sejati datang dan pergi, cinta bisa kemana saja yang mungkin kau sukai  dan yang ditinggalkan akan patah hati hehee,.. 

Cinta sejati, apa sih cinta sejati itu??? Seperti apa sih ciri-ciri orang yang mempunyai cinta sejati itu? Apakah ada cinta sejati  itu di pasangan anda dan hanya memang ditujukan untuk anda???


Mari kita cari tahu ciri-ciri cinta sejati itu, cekidot :-)

1. Si Dia selalu menganggap komunikasi dengan anda adalah hal penting.
Jika pacar anda suka berbicara pada anda dan mendengarkan kesenangan dan kesedihan anda, maka dia benar-benar tertarik kepada anda. Cinta sejati tidak hanya pergi bareng kemana-mana, tapi juga saling memahami dan saling berkomunikasi.


2. Si Dia selalu berusaha buat anda bahagia.
Saat pacar anda mampu melakukan hal yang special untuk menghabiskan banyak waktu bersama anda dan ingin mengenal anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang anda sukai,  itu pasti tanda-tanda cinta sejati. Namun yang perlu digaris bawahi, dalam melakukan semuanya ini bukan karna keterpaksaan atau keterpura-puraan belaka, semua yang dilakukan berasal dari hati.


3. Si Dia memprioritaskan untuk berada didekat anda.
Apa anda selalu diajaknya dalam hal memutuskan sesuatu? Jika memang anda prioritasnya, maka anda akan menjadi faktor paling penting dalam hidupnya. Jika memang si Dia memiliki prioritas untuk anda dalam hidupnya, maka anda akan banyak berada dalam rencananya.


4. Si Dia mengundang anda kerumahnya dan mengenalkannya kepada keluarganya.
Seorang pacar yang menginginkan untuk lebih dari seorang pacar akan mengenalkan anda kepada orang-orang yang penting baginya, keluarganya ataupun teman-temannya.


5. Si Dia memberikan anda kebebasan untuk mengekspresikan diri anda dan menjadi diri anda sendiri.
Jika pacar anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan anda jadi diri anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri anda yang "sebenarnya" sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.


Itulah beberapa tanda untuk mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda atau tidak.


Lakukan semua dengan hati, karna untuk mendapatkan hatinya juga harus diawali dengan hati. 
=> Sesuatu yang berasal dari hati akan kembali lagi ke hati :-)



Related Posts: