Monday, February 13, 2012

Mau Dapat Dollar Gratis???

banner Anda suka dengan investasi? Apa anda lebih percaya dengan program hyip yg menawarkan keuntungan sampai 98% dalam jangka jam atau hari? Atau anda lebih percaya dengan keuntungan yang real 2% setiap hari???

Ada yang mau ikutan nyari dollar gratisan?
Disini tempatnya, anda akan mendapatkan keuntungan 2% tiap hari dari investasi yang anda lakukan selama 75 hari. Untuk pembelian setiap 1 posisi seharga $10 so kalau ingin beli 10 posisi kita perlu modal $100, dengan keuntungan 2% setiap hari maka perhari kita akan mendapatkan $2. $2 perhari dengan jangka waktu selama 75 hari maka total pendapatan kita $150, kalau modal lebih gede otomatis pendapatan kita juga lebih gede.

Lalu mana yang gratis, katanya nyari dollar gratisan??? heheheheee,...

Ok, sekarang anda siapkan dulu rekening internet untuk tempat kita menerima pembayaran, ada alertpay, ada solidtrust, dan ada juga Liberty reserve. Kalau sudah punya salah satunya sekarang waktunya pendaftaran, silahkan klik DISINI atau klik pada banner.

Untuk tutorial cara deposit atau beli posisi dengan Liberty reserve silahkan KLIK DISINI,
Untuk tutorial cara deposit atau beli posisi dengan Alertpay silahkan KLIK DISINI,
Cara Withdraw dari JSS dengan menggunakan Liberty reserve silahkan KLIK DISINI,
Cara Withdraw dari JSS dengan menggunakan Alertpay silahkan KLIK DISINI, 
Untuk Melihat profit anda silahkan KLIK DISINI.

Ini dia yang gratis, mumpung sekarang masih ada bonus untuk setiap member baru yang bergabung, so buruan cepat gabung. Bonus untuk member baru yang bergabung adalah sebesar $10 so sudah bisa untuk membeli 1 posisi, tinggal kita beli 1 posisi terus tiap hari kita lihat hasilnya :-)
Untuk keuntungan yang lebih, silahkan beli sebanyak-banyaknya posisi dengan harga per posisi $10.
Good Luck 4 All,...



banner

Look My Payment From JustBeenPaid, Tanpa Modal heheee,.. 

Related Posts: